May 17, 2013

K!

K for Kangen, K for Krisna hihi *apasih*
entah siapa yang menciptakan kata Kangen, kalo Krisna sih pasti bokap nyokap nenek kakek gue ya *mulai gajelas* sebenernya emang lagi kangen sih! sama blog ini ya! kangen menghiasnya dengan kata2 haha
bodo ya kalo lebay, blog siapa? gue!

ini nih gue heran sama keadaan, bahagia-galau-bahagia-galau-galau-galau-bahagia. haha kebanyakan galau ya ckck
untuk saat ini banyak orang yang sangat amat gue rindukan, ya gue kangenin lah bahasa gaulnya. gak bisa disebutin satusatu karena emang benerbener banyaakkkkkk banget *lebay* tapi keadaaan yang sekarang buat gue mikir, apa yang dikangenin pada kangen  sama gue juga? kayanya engga ya. ciannn amat gue ckck
kangennnnn hemmmm males sih nyebutinnya. sudahlah lupakan. ini topik paling gapenting nih di blog. oiyaaa! kangen bang Ali ka Gyaaa!!! ituuu dia, baru inget. eiyaa, lupa lagi. ini topik gak penting sebenernya, cuma ya itu dia "kangen" (lagi) aja nyampah diblog gue ini. apalagi yaaa, sebenernya kangen sama yang ini nih!

 
  Temen temen seperjuangan haha. Cici, Isty, Atik, Eriska, Zulfa. miss youuuuu!



 Ini juga sih, orang orang yang pada gila gila semua haha. Waktu itu sempet kerja di bank Dbs selama 3 bulan. Ada ka ocha, bang fredy, bang rana, bang pian, dan yang gaikut itu ka winda mba nining mba elen, ka novi, ka eka, dll.
disini nih pengalaman kerja pertama kali, dari pusing sampe kesel dan ketaw tawa kaya orang gila gara gara couple dbs haha ka winda sama bang pian itu pelawaknya team mba elen. sunyi kali kalo gak ada mereka berdua hihi kangennn

dan yang iniiiii....




Bang Ali ka Gyaaaa
terakhir ketemu di lokasi bulan januari kemaren & di airport bulan februari huhu

dan masih banyak lagiiii, tapi foto nya gaada. kalo ada pasti di lanjutin ini postingan, udah dulu ya. mau pergiiii BYE!!!!!! I MISS YOU PEOPLE! muahhh

No comments:

Post a Comment